Anies Baswedan

Beritainternusa.com,Jakarta – Selama kontestasi Pilpres 2024 banyak momen lucu dan kocak saat capres 01 Anies Baswedan tengah melakukan kampanye atau bertemu dengan masyarakat Indonesia.

Anies dikenal sebagai calon presiden yang kerap tunjukkan sikap ramah dan bersahabat dengan masyarakat, bahkan di saat aktivitasnya ‘diganggu’.

Hal itu yang terlihat saat microphone direbut dari tanganya ketika Anies Baswedan tengah berpidato. Anies pun tak bisa berkutik saat mic direbut dari tangannya.

Justru Anies tersenyum melihat microphone direbut dari tangannya. Momen itu terlihat pada unggahan video akun @pintu_perjuangan.

Pada video itu terlihat Anies baru akan memulai bicara di dalam sebuah rumah. Saat baru menyampaikan sepatah dua kata, terlihat dari arah belakang seorang anak kecil menghampiri dirinya.

Si anak yang berkaos putih itu lalu maju ke depan. Anies pun menyapa si anak tersebut, “Oke jagoan,” kata Anies sambil membelai lembut kepala si anak.

Anies lalu bertanya nama si anak dengan menyodorkan mic. Siapa sangka, si anak bukan menjawab namun malah merebut mic dari tangan Anies.

Anies pun melepaskan mic tersebut dan hanya bisa tersenyum melihat tingkah lucu si anak laki-laki itu. Publik yang hadir di acara itu sayup-sayup juga terdengar tertawa melihat tingkah si bocah.

Si anak sempat memberikan mic kepada Anies lagi. Namun pasangan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 itu tunjukkan gesture agar si anak berbicara gunakan mic.

Santunnya setara,kepada siapapun, sekalipun ke anak kecil beliau tetap santun dan hormat . Abah selalu tahu bagaimana cara memanusiakan manusia,” tulis caption pada video itu.

Diduga video tersebut bukan terjadi di masa kontestasi Pilpres 2024. Anies di dalam video itu sedang menemui sejumlah orang yang tergabung di Ranu Prima College.

Video ini pun mendapat banyak komentar positif dari netizen, terutama para pendukung Anies-Muhaimin.

Kalo pemimpinnya memberikan contoh seperti ini, pasti nanti sampai ke anak cucu kita bakal menjadikan beliau panutan,” tulis salah satu netizen.

Dia besar nya mau seperti bapak, bahkan mungkin mau melebihi bapak hehe,” sambung akun lainnya.

[Admin/scbin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here