Presiden Jokowi dan Gibran

Beritainternusa.com,Jakarta – PDIP menegaskan Presiden Jokowi, anaknya Gibran Rakabuming Raka, dan menantunya Bobby Nasution adalah masa lalu partai.

Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua DPP PDIP Bidang Kehormatan Komarudin Watubun. Ia menyoroti tindakan Jokowi dan keluarga terhadap PDIP.

Dengan tindakan Pak Jokowi, termasuk anak-anaknya, anak mantunya, seperti saat ini, ya sudah itu bagian dari masa lalu partai,” kata Komarudin dikutip dari CNN Indonesia, Sabtu (27/4/2024).

Ia juga pernah tak menganggap Jokowi dan keluarga sebagai kader PDIP. Menurutnya, Jokowi sudah berseberangan dengan PDIP sejak Pilpres 2024.

Bahkan, Komarudin menegaskan Gibran bukan lagi kader PDIP. Ia berkata keanggotaan Gibran gugur setelah mencalonkan diri sebagai wakil presiden dari partai lain.

Gibran itu sudah bukan kader partai lagi, saya sudah bilang sejak dia ambil putusan itu (maju cawapres),” ujar Komarudin.

Jokowi enggan menanggapi pernyataan-pernyataan PDIP soal dirinya bukan lagi kader partai. Ia hanya tersenyum saat ditanya wartawan tentang hal itu. “Iya terima kasih,” kata Jokowi sambil tersenyum, Rabu (24/4/2024).

[Admin/itbin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here