Ganjar Pranowo muncul di tayangan tv saat azan

Beritainternusa.com,Jakarta – Pengamat politik Saeful Zaman menyebut calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo memang layak disebut ‘Bapak Politisasi Agama‘.

Mantan Gubernur Jawa Tengah saat ini sedang jadi sorotan usai polemik video tayangan azan di salah satu stasiun televisi yang menampilkan sosok Ganjar Pranowo. Buntut tayangan video tersebut, banyak pihak yang tak segan mengatakan bahwa Ganjar telah mempolitisasi agama.

Tapi nggak ada tuh tayang wudhunya yang membasahi sampai ke siku. Ini yang disebut mempolitisasi agama,” kata Saeful Zaman melalui akun TikToknya.

Dia pun mengkritik pernyataan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto yang menyebut Ganjar Pranowo adalah sosok yang religius. Religius sebelah mana? Dia (Ganjar) kalau lari pagi pakai celana pendek. Diatas lutut masih ada 20 centimeter. Itu aurat,” paparnya. Terus berkali-kali kita lihat dia minum pakai tangan kiri. Padahal sunnahnya pakai tangan kanan,” sambungnya.

Kemudian Saeful Zaman kembali mengorek pernyataan Ganjar yang mengaku suka nonton film porno di Podcast Deddy Corbuzier. Saya masih ingat dengan ucapan dia, dengan bangganya dia melakukan sesuatu yang harusnya dia tutupi,” katanya.

Dengan bukti-bukti yang disebutkan diatas, Saeful Zaman keberatan dengan pernyataan Hasto Kristiyanto. Yang ada Ganjar justru telah mempolitisasi agama. Terus sekarang mau ditayangkan seorang yang religius? Religiusnya sebelah mana,” pungkasnya.

[Admin/scbin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here