Lokasi kejadian seorang pemuda di serang gangster di Kemijen, Kota Semarang

Beritainternusa.com,Semarang – Seorang pemuda di Kemijen, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang menjadi korban pembacokan oleh gangster, Selasa (5/9/2023) dini hari. Korban bernama Revianto, 22, mengalami luka cukup parah karena diserang kelompok tak dikenal bersenjata tajam tersebut.

Peristiwa itu ramai dibicarakan di akun instagram @kejadiansmg. Akun itu menggunggah foto korban dengan kondisi penuh luka. Foto korban diunggah dalam bentuk hitam-putih.

Terjadi pembacokan di depan Gang Klusu Kemijen, Pengapon. Info dari warga korban dibacok gangster lebih dari 20 orang,” tulis @kejadiansmg.

Dari pantauan awak media di lokasi, masih ada sisa darah korban dan juga tempe goreng yang terjatuh diduga dibawa korban saat lari. Anggota Polsek Semarang Timur juga sudah mendatangi lokasi.

Kapolsek Semarang Timur, Iptu Iwan Kurniawan, membenarkan adanya peristiwa pembacokan tersebut. Kejadiannya berlangsung pukul 00.30 WIB-01.00 WIB.

Saat itu, korban bersama satu temannya sedang nongkrong di warung di dekat lokasi. Kemudian datang segerombolan pemotor berjumlah kurang lebih 10 orang.

Saat sedang makan di warung, tiba-tiba ada pengendara motor sekitar 10 orang, mereka mengeluarkan alat [senjata tajam]. Rombongan ini dan korban tidak saling kenal,” kata Iptu Iwan kepada wartawan, Selasa (5/9/2023).

Korban dan temannya yang ketakutan melihat aksi gerombolan pemotor lalu melarikan diri. Namun korban justru dikejar oleh rombongan tersebut, sementara temannya berhasil kabur.

Korban dan temannya itu berusaha pergi dari lokasi menggunakan motor. Dua orang ini justru dikejar. Salah satunya jatuh dan diserang oleh kelompok itu,” imbuhnya.

Polisi yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi, namun para pelaku sudah kabur. Polisi masih melalukan penyelidikan terhadap kasus ini. Pihak korban belum melapor, tapi kami sudah berkoordinasi dengan Resmob Polrestabes Semarang,” tegasnya.

Saat ini, korban masih mendapat perawatan di RSUD KRMT Wongsonegoro atas luka yang ia terima akibat pembacokan tersebut. Lukanya di beberapa bagian tubuh. Yang jelas di tangan dan kaki. Sudah dibawa ke rumah sakit,” tandasnya.

[Admin/spbin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here