Aksi tawuran di pasar gaplok Senen

Beritainternusa.com,Jakarta – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) di Jakarta diwarnai aksi tawuran yang terjadi di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Peristiwa tawuran itu sempat berlangsung tepatnya di atas rel perlintasan Kereta Rel Listrik (KRL) di Pasar Gaplok.

Kejadian ini diketahui melalui video yang diunggah oleh akun instagram @info_jakartapusat. Terlihat dalam video sejumlah warga dari dua pihak saling menyerang di atas rel kereta api.

Mereka saling melempar batu dan membawa senjata. Warga sekitar pun panik dan meneriaki kedua kubu agar berhenti tawuran. “Woi, udah, udah,” teriak satu warga dalam video.

Di sisi lain, terlihat ada rangkaian KRL yang terganggu hingga menghentikan perjalanannya. Masinis pun terdengar membunyikan klakson untuk memperingati kelompok yang berseteru. “Juga terlihat kereta KRL yang ingin melintas tertahan akibat tawuran tersebut,” bunyi keterangan unggahan tersebut.

Tak lama, kepolisian datang dan menghentikan aksi tawuran lewat tembakan peringatan ke udara. Belum diketahui penyebab terjadinya aksi tawuran tersebut.

Akibat tawuran tersebut, perjalanan KRL sempat tertahan, beruntung pihak kepolisian Polsek Senen yang datang langsung membubarkan tawuran dengan tembakan peringatan,” tulis akun tersebut.

[Admin/scbin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here