Bhayangkara FC VS Persebaya

Beritainternusa.com,Jakarta – Manajemen Persebaya Surabaya tunjuk Uston Nawawi untuk melatih sementara tim berjuluk Bajul Ijo tersebut. Pasalnya, belum lama ini mereka baru saja melepas pelatih kepala mereka Aji Santoso usai melakoni laga melawan Persikabo. Pekan ini, Persebaya Surabaya melawat ke kandang Bhayangkara FC.

Dalam laga lanjutan liga 1 2023/2024 pelatih Persebaya Surabaya, Uston Nawawi mengatakan dirinya ditunjuk manajemen untuk melatih Persebaya dalam waktu mepet.

Persiapan kita bawa 22 pemain dan semua siap bertanding. Kondisi kita di 3 besar, tapi dari bawah bersama Bhayangkara FC jadi kita harus fight,” kata dia dalam sesi pre match press conference, Senin (7/8/2023).

Dirinya mengaku waktunya mempersiapkan tim sangat mepet. Hanya berselang dua hari setelah ditunjuk sebagai pelatih, ia harus memimpin Persebaya Surabaya menghadapi Bhayangkara FC.

Meski begitu, ia mengaku tidak akan mengganti cara bermain timnya dan akan tetap sama seperti tim tersebut saat dipegang Aji Santoso.

Kalau beban kita tugas yang mepet, tapi kita tetap kita stell main seperti biasa kita lihat pertandingan besok lagi. Yang bisa diubah dari tim apa tunggu besok saja ketika pertandingan,” kata dia.

Sementara itu, perwakilan pemain Persebaya Surabaya Andre Oktaviansyah menyebut kepergian Aji Santoso membuat dirinya sedih, apalagi kebersamaan keduanya di Persebaya sudah cukup lama. Namun, ia tetap akan berjuang membawa timnya keluar dari zona degradasi. 

Selalu siap melawan Bhayangkara, kita harus curi poin untuk perbaiki pertandingan yang kita lewati. Untuk di ruang ganti tidak ada masalah, kita saling support di ruang ganti dan di lapangan. Lalu Coach Aji cukup melatih dan saya cukup lama dengan beliau. Saya berterima kasih,” dia memungkasi.

[Admin/lpbin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here