Ilustrasi

Beritainternusa.com,Gunungkidul – Penemuan mayat bayi di depan sebuah bengkel Dusun Tambakrejo, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu Gunungkidul membuat geger warga. Mayat bayi tersebut dimasukan ke dalam sebuah kantong plastik kresek.

Salah satu warga bernama Wahyu saat dihubungi awak media membenarkan hal itu. Menurut Wahyu, mayat bayi tersebut ditemukan warga saat hendak pergi ke masjid untuk melaksanakan salat Jumat.

Tadi ada warga yang mau ke masjid, motornya di parkirkan di depan bengkel itu. Kamudian ada warga lainnya yang mencium bau busuk di depan bengkel,”katanya.

Menurut Wahyu, warga yang curiga ada tas kresek langsung mencari sumber bau dengan membuka tas yang ditaruh di depan bengkel itu.

Saat dibuka, ternyata isinya mayat bayi yang mulai membusuk. Temuan itu kemudian langsung dilaporkan ke Polsek Semanu dan dilanjutkan ke Polres Gunungkidul.

Menurut Wahyu, petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Setelah itu, mayat bayi tersebut dibawa ke RSUD Wonosari untuk proses penyelidikan lebih lanjut. “Tadi sudah dibawa tim Inafis ke RSUD Wonosari,”imbuhnya.

[Admin/tbbin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here