PJ Gubernur Banten Al Muktabar

Beritainternusa.com,Banten – Dari tokoh masyarakat hingga elemen mahasiswa meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk mengevaluasi kinerja PJ Gubernur Banten, Al Muktabar.

Menanggapi permintaan tersebut, Al Muktabar mengaku akan berusaha bekerja lebih baik lagi. Namanya juga diingatkan untuk jalan baik, kita akan berusaha untuk lebih baik,” ungkapnya saat berada di aula Kejati Banten, Selasa (7/2/2023) malam.

Al Muktabar menilai kritikan atau pendapat orang lain tentangnya, itu sebagai bahan masukan untuk dirinya. Apabila kinerjanya dianggap buruk atau banyak kekurangan, dirinya akan terus memperbaiki diri demi memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Ngga apa-apa, itu kan menjadi bahan masukan untuk saya. Jadi kita akan perbaiki, kalau ada yang kurang kita akan perbaiki terus,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Mulyadi Jayabaya alias JB meminta Kemendagri untuk mengevaluasi Al Muktabar. Hal itu diungkapkan JB pada saat menyampaikan sambutannya di acara perayaan satu abad NU di sekretariat PCNU Lebak.

JB menilai kinerja Al Muktabar lebih buruk dari mantan Gubernur Banten Wahidin Halim. Sehingga Al Muktabar diminta mundur atau diganti dari jabatannya sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Banten.

Selain JB, diketahui sebelumnya juga ada sejumlah pihak yang mendesak Kemendagri untuk mengevaluasi dan meminta agar Al Muktabar mundur dari jabatannya.

Mulai dari aktivis mahasiswa, aktivis masyarakat dan sejumlah pihak lainnya dengan berbagai macam pendapat agar Pj Gubernur Banten Al Muktabar diganti.

[Admin/tbbin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here