Satpol PP Tangsel gerebek tempat prostitusi berkedok toko pakaian

Beritainternusa.com,Tangerang Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan ( Tangsel) mengamankan 16 orang yang diduga pelaku prostitusi di sebuah toko baju, Paku Jaya, Serpong Utara.

Toko baju di ruko tersebut diduga sebagai tempat prostitusi. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Dinas Satpol PP Tangsel Sapta Mulyana. Ia mengatakan, razia di toko baju tersebut berawal dari laporan warga terkait praktik prostitusi di sebuah ruko di Serpong Utara.

Ketika digeruduk petugas Satpol PP, lantai bawah ruko itu tampak layaknya toko pakaian yang memajang aneka busana untuk diperdagangkan. Namun, ketika diperiksa hingga ke bagian dalam toko tersebut, ada sebuah salon. Sedangkan di lantai dua dari ruko tersebut, ada banyak perempuan dalam kamar-kamar. Bilik-bilik itu berdasarkan pengakuan pemilik tempat usaha yang diamankan sebagai tempat terapi pijat.

Dari seluruh para pelaku yang terjaring, ada 16 orang. 10 pria dan 6 wanita. Plus satu pemilik kita mintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya. Sapta menjelaskan, saat razia, petugas memergoki pasangan yang terindikasi melakukan hubungan intim.

Setelah penggerebekan tersebut, mereka yang diamankan akan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan, untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Selanjutnya akan mendapatkan bimbingan, arahan. Akan kita serahkan ke pihak dinsos untuk bisa diberikan penanganan lebih lanjut,” kata Sapta Mulyana.

[Admin/tbbin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here