HK jalani sidang

Beritainternusa.com,Jakarta – Mantan Karo Paminal Propam Brigjen HK mengawal agar perintah mantan Kadiv Propam Irjen FS untuk menghapus rekaman CCTV di sekitar Kompleks Perumahan Polri, dilaksanakan anak buahnya. Hal tersebut terungkap di sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2022).

Pada 14 Juli 2022 sekitar pukul 21.00, eks Kasubbagriksa Baggak Etika Rowabprof Divisi Propam Polri Baiquni Wibowo menemui Eks Kanit I Subdit III Dittipidum Bareskrim Polri AKBP Arif Rachman Arifin menyampaikan, file/isi di laptop sudah bersih semuanya.

Baiquni Wibowo lalu meletakkan laptop tersebut di jok belakang mobil yang ditumpangi Arif Rahman. Sekitar pukul 23.00 WIB, Brigjen HK menelpon Arif Rachman.

Hendra menanyakan perkembangan penghapusan CCTV sesuai instruksi FS. Rif, perintah kadiv sudah dilaksanakan belum?” kata HK.

Arif Rachman menjawab tegas. “Sudah dilaksanakan ndan (Komandan),” ucap Arif.

Keesokan harinya Arif Rachman dengan sengaja mematahkan laptop tersebut dengan kedua tangannya. Laptop patah menjadi 15 bagian. Sehingga mengakibatkan informasi elektronik atau dokumen elektronik tidak bisa diakses.

[Admin/mdbin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here