Ayah mendiang Brigadir J, Samuel Hutabarat

Beritainternusa.com,JakartaKeluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J berharap sidang perdana FS Cs dapat berjalan lancar.

Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat, berharap keempat terdakwa dapat memberikan keterangan yang jujur.

Kami sangat berharap timbulnya keajaiban di persidangan ini. Mari kita bersama-sama dalam doa agar tersangka dan saksi di dalamnya, berbicara dengan jujur kepada pak jaksa dan pak hakim,” ujar Samuel dikutip dari live streaming Kompas TV, Senin (16/10/2022).

Selain itu, Samuel berharap jaksa dan hakim dalam sidang persidangan hari ini dapat menjalankan tugasnya dengan bijaksana. Samuel dan keluarga menyimpan harapan agar kasus Brigadir J bisa terungkap jelas.

Dalam hal ini kiranya Tuhan memberikan Rahmat, bijaksana secara khusus kepada pak hakim nanti. Ini adalah utusan Tuhan. Saya rasa harapan ini, kita bawa dalam doa bersama sehingga, kemudian kasus ini betul-betul bisa terang benderang bahkan bukan saja harapan dari keluarga almarhum Joshua, tapi harapan kita semua,” ungkap Samuel.

Sidang ini dilaksanakan untuk terdakwa FS, PC, Bripka RR, dan KM. Dipimpin Wahyu Iman Santoso sebagai ketua majelis hakim, didampingi Morgan Simanjutak dan Alimin Ribu Sujono sebagai anggota.

Agenda sidang perdana adalah pembacaan dakwaan oleh jaksa penuntut umum (JPU). Sidang direncanakan akan dimulai pada 10.00 WIB.

[Admin/tbbin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here