Beritainternusa.com,Tangerang – Dalam upaya menjaga hubungan industrial yang harmonis antara pengusaha dan pekerja salah satunya adalah dengan membuat perjanjian kerja bersama.

Perjanjian kerja sama antara pengusaha dan pimpinan unit kerja PT.Surya Rengo Containers telah selesai dan di tanda tangani oleh kedua belah pihak pada hari Rabu,07 September 2022 di jalan KH.Agus Salim nomor 4 Poris Plawad Cipondoh Tangerang.

Alhamdulillahilladzi bi ni’matihi tatimush sholihaat atas berkat rahmat Allah Subhanahu wa ta’ala agenda musyawarah perjanjian kerja bersama¬† periode 2022 – 2024 antara manajemen dengan pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia PT.Surya Rengo Comtainers Tangerang dapat selesai lebih cepat dari jadwal yang di atur dalam tata tertib perundingan”.kata Bapak Fajar Nur cahyo selaku Dept Head HR & GA kepada awak media.

Menurutnya manajemen sangat mengapresiasi rekan-rekan Serikat Pekerja pada perundingan tahun ini, selama tiga hari berjalan sangat baik, cair dan kondusif karena mengedepankan visi yang sama untuk kebaikan yang sama antara kepentingan pengusaha dan pekerja.Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala terus menjaga perusahaan yang kita cintai ini sehingga dapat menjadi wasilah bagi karyawan dan karyawatinya.

Karenanya tujuan perundingan agar berjalan lancar, bertanggungjawab, jujur dan berprikeadilan semua peserta perunding baik tim perunding manajemen dan tim perunding perwakilan pekerja harus memahami hak dan kewajiban masing-masing.

Ucapan banyak terima kasih atas kerja sama tim perunding manajemen PT.Surya Rengo Containers, Pak Sandy Aryanto dari PT.SRC Karawang, Pak Frans dari PT.SRC Demak dan Pak Ifan dari PT.SRC Sidoarjo, Pak A.Hermawan,Pak Aryus Diansyah, Pak Tedi Rohandi, Pak Budi Susila dan Pak Harry Triono dari PT.SRC Tangerang.

Kami memohon maaf kepada kedua belah pihak tim perunding baik tim perunding manajemen dan tim perunding Pimpinan Unit Kerja jika dalam pelaksanaan perundingan Perjanjian kerja bersama periode 2022-2024 di tempat kami belum bisa menjadi tuan rumah yang baik”,tandas Fajar.

[Romelih/bintng]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here