Rapat anggota BKM Bina Insan Sakinah Poris Plawad Utara

Beritainternusa.com,Tangerang – Pelaksanaan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) akan di laksanakan kembali akhir tahun 2021 dengan Anggaran Biaya Tambahan ( ABT ) dari 13 kecamatan 104 kelurahan se kota Tangerang.

100 unit rumah tidak layak huni atau dalam keadaan rusak akan direnovasi. Bantuan renovasi rumah fokus dalam pemeliharaan Kotaku (Kota Tanpa Kumuh ).

Kelompok swadaya dan Swakelola masyarakat Poris Plawad Utara yaitu BKM Bina Insan Sakinah dalam kesempatan swadaya dan swakelola bedah rumah saat ini hanya mendapatkan 2 unit rumah dari puluhan usulan yang di ajukan ke Dinas PUPR ( Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ) kota Tangerang kata koordinator BKM Bina Insan Sakinah Poris Plawad Utara pada Wartawan saat rapat koordinasi pengurus BKM di rumah bang Roup Minggu malam tanggal 21 November 2021.

Kata bang Roup ” bedah rumah di Poris Plawad Utara kali ini di penghujung tahun 2021 hanya mendapatkan 2 unit rumah insyaallah akan di kerjakan rumah bapak Gebog dan ibu Pitri yang pekerjaannya setelah ada kontrak kerja dengan PUPR dan BKM Bina Insan Sakinah Poris Plawad Utara”.

Dengan waktu yang cukup pendek dari pengajuan kontrak hingga pengerjaan bedah rumah mudah – mudahan berjalan baik dan lancar karena kalau dilihat cuaca saat ini pada musim penghujan, dan terutama dapat bermanfaat bagi si penerima bedah rumah tersebut itulah harapan dari pengurus BKM Bina Insan Sakinah Poris Plawad Utara.Tentunya dalam bedah rumah tidak layak huni di Poris Plawad Utara perlu sekali banyak kerjasama antar ketua lingkungan , donatur ,warga masyarakat sekitar dan para pemangku kepentingan agar bisa berjalan sesuai dengan harapan bersama.

[Romelih/bin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here