Pria di Serang diamankan polisi gegara ogah pakai masker dan tak percaya Corona

Beritainternusa.com,Banten – Seorang pria di Serang Banten diamankan polisi gara-gara tidak percaya corona dan tidak mau pakai masker.

Seorang pria bernama Anjar Yulianto (30) diamankan jajaran Polres Serang karena menolak pakai masker dan menyebut tidak percaya COVID-19 saat PPKM Darurat.

Video itu diketahui direkam di gerbang PT Nikomas Gemilang, Serang pada Selasa (6/7/2021). Daam video yang berdurasi 30 detik itu ada perdebatan petugas kesehatan dengan pelaku yang tidak mau menggunakan masker.

Hidup mati saya hanya Allah yang tahu,” katanya.

Setidaknya kita melakukan ikhtiar,” kata petugas.

Bagi saya COVID itu nggak ada, bagi saya. Saya punya hak, saya punya hak,” ujarnya membalas saran petugas.

Polres Serang lantas bergerak mencari pria tersebut karena viral. Pada pukul 23.10 WIB tadi malam, ia kemudian diamankan di Kecamatan Kragilan.

Sementara pria itu diamankan olek kepolisian Polres Serang,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi, Rabu (7/7/2021).

Edy menjelaskan, pria itu tetap memaksa masuk tanpa menggunakan masker. Videonya memang viral dan ia mengakui perbuatannya telah melanggar protokol kesehatan.

Pelaku juga katanya sudah meminta maaf kepada masyarakat dan pemerintah atas tindakannya yang tidak mengikuti protokol kesehatan dan melawan petugas kesehatan saat PPKM Darurat.

[Admin/dt]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here