Kadispora Tangsel Entol Wiwi Martawijaya

Beritainternusa.com,Banten Р Sikap arogan yang dilakukan oleh oknum pejabat pada wartawan terjadi lagi, ditanya soal pemeriksaan yang dijalani di Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan (Tangsel), Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel, Entol Wiwi Martawijaya, malah terlihat emosi.

Kasus tersebut terjadi seusai Entol menjalani penyidikan di kantor Kejari Kota Tangsel, terkait dugaan korupsi dana hibah dari Dispora. Pada saat keluar kantor Kejari Kota Tangsel, seperti biasa, beberapa awak media melakukan doorstop atau meminta keterangan Entol sembari terus jalan ke arah kendaraannya.

Sejumlah awak media menanyakan materi pemeriksaan yang dilakukan penyidik Kejari Tangsel, terhadap dirinya selaku Kepala Dinas.

Males saya sama teman-teman (wartawan). Banyak yang goreng-goreng,” tutur Entol sambil berjalan dari gedung Kejari menuju parkiran kendaraan, Selasa (21/6/2021).

Sambil berjalan ke arah mobilnya, Entol kemudian menanyakan kepada para wartawan yang ada dengan menyebutkan nama Yudi Babe, wartawan yang aktif memberitakan isu dugaan korupsi dana hibah tersebut.

Mana yang namanya si Yudi Babe, oh gua sikat lu,” katanya emosi, sembari mengepalkan tangan ke arah Yudi yang merupakan wartawan online lokal.

Mendapat perlakuan seperti itu, Yudi mencoba mencairkan suasana dengan menanyakan ‘bapak galak amat’. Pernyataan itu pun dibalas dengan nada sentimen dari Entol.

Dia pun langsung berjalan pergi dan meninggalkan Kantor Kejari.

Menurut informasi kasus ini sudah dilaporkan kepihak yang berwajib.

[Admin/lp]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here