Moeldoko

Beritainternusa.com,Jakarta – Presiden Joko Widodo disebut telah menegur Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko terkait isu kudeta Partai Demokrat. Sekretaris Majelis Tinggi DPP Demokrat Andi Mallarangeng menyebut, harusnya Presiden memberi kartu merah untuk Moeldoko atau dicopot dari jabatannya.

Pak Moeldoko ditegur, tapi kalau saya, Pak Moeldoko ini mestinya kartu merah, bukan kartu kuning, kartu merah, out,” kata Andi Mallarangeng dalam diskusi virtual Partai Demokrat, Minggu (7/2).

Selain itu, Andi melihat bahwa popularitas Moeldoko menjadi naik dari isu kudeta Demokrat ini. Namun popularitas Moeldoko adalah negatif.

Moeldoko Tadi saya lihat agak naik juga punya popularitas, begini Indonesia ini tidak bisa kita bedakan, bahasa Indonesia tidak mampu atau tidak punya nuansa positif negatif dalam popularitas,” ucapnya.

Andi pun mengolok Moeldoko menjadi notorious. Atau terkenal karena melakukan hal buruk maupun jahat.

Dalam bahasa Inggris ada yang namanya Kalau terkenal positif namanya famous itu populer,” ucapnya.

Tapi ada juga dalam bahasa Inggris terkenal tapi jelek, namanya notorious, nah Moeldoko ini notorious, kalau Demokrat famous, bedanya satu, orang terkenal jahat itu notorious,” ujarnya.

[Admin/md]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here