Bendera sepanjang 50 meter mewarnai jalan santai di jalan daan Mogot Cenkareng

Tentunya ini , untuk menjalin rasa persaudaraan yang tinggi ,sebagai warga PSHT dan calon warga PSHT 2020 ,yang insyaalah akan disahkan bulan ini.

Semoga moment ini menjadi moment yang baik , selama kita masih memakai atribut yang sama , kita adalah saudara, tidak membeda-bedakan satu sama lain” tegas Kang Mas Wagito dengan semangat.

Beritainternusa.com,Jakarta Barat – Long Mart dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 17 Agustus 2020 ,yang dilakukan PSHT di area Komplek Duta Indah Karya / Vittoria Resident Jalan Daan Mogot KM 11, pagi tadi jam 9.00 cukup meriah.

Acara yang dimotori oleh sesepuh yang juga sebagai Dewan Jakarta barat Kang Mas Wagito tersebut, Mengadakan Long Mart dari Komplek Duta Indah Karya Menuju PT. Alkalin dan kembali lagi ke komplek Duta Indah .

Warga PSHT jalan santai dijalan Daan Mogoot / Jembatan gantung

Sebagai  wujud syukur kita kepada allah SWT dimana masa pandemic Covid 19 ini, kita semua tetap diberi kesehatan lahir bathin, sehingga sebagai warga Negara masih bisa memperingati HUT RI ke 75 walau hanya sederhana “Ucap Kang Mas  Wagito” saat diwanwancarai oleh Wartawan beritainternusa.com 17/8/20

Menyanyikan lagu Indonesia Raya dipimpin oleh Kang Mas wagito

Tentunya ini , untuk menjalin rasa persaudaraan yang tinggi ,sebagai warga PSHT dan calon warga PSHT 2020 ,yang insyaalah akan disahkan bulan ini.

Semoga moment ini menjadi moment yang baik , selama kita masih memakai atribut yang sama , kita adalah saudara, tidak membeda-bedakan satu sama lain” tegas kang Mas Wagito dengan semangat.

Dari ,kanan , Mas Ergo,riska,yoni,Haryanto, Sesepuh dan juga Dewan Jakarta Barat Kang Mas wagito, dll
Mas Agus Gendon tersenyum Gembira menyaksikan siswa-siswa antusias menyambut acara Long mart tersebut

Selanjutnya acara ditutup dengan doa bersama .

Sedulur-Dulur PSHT Berpose bersama

Kontribusi : Haryanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here