botol bir yang dibanting anggota DPRD/PDIP di Pendopo Kabupaten

Beritainternusa.com,Jatim – Anggota DPRD Tulungagung yang mengamuk hingga melempar botol bir di pendapa kabupaten merupakan kader PDIP. Namun mengenai hal itu, DPC PDIP Tulungagung belum memberikan keterangan resmi.

Ketua DPC PDIP Tulungagung Susilowati belum sempat menjawab panggilan telepon dari awak media. Namun ia membalas pesan di WhatsApp. Menurutnya, soal aksi anggota DPRD tersebut masih dirapatkan.

“Ini masih dirapatkan,” ujar Susilowati, Rabu (3/6/2020).

Sementara Sekretaris DPC PDIP Tulungagung Sodik Purnomo enggan berkomentar terkait persoalan tersebut. Ia mengaku kurang memiliki kapasitas untuk menjawab pertanyaan mengenai masalah tersebut.

“Telepon Mbak Susi saja ya, ketua partai. Beliau itu yang lebih punya kapasitas,” kata Sodik.

Disinggung soal rapat yang diselenggarakan di kantor partai hari ini, Sodik memastikan hanya rapat internal rutin. Tidak ada pembahasan khusus maupun pemanggilan terhadap anggota yang mengamuk di pendapa.

“Tidak ada (pemanggilan khusus), hanya rutin saja rapat cabang,” ujarnya.

Jumat (29/5), seorang anggota DPRD Tulungagung mengamuk di Pendapa Tulungagung. Yang bersangkutan sempat melempar botol bir di lantai pendapa dan membanting stoples yang ada di ruang tamu hingga pecah. Ia juga meletakkan sebotol minuman keras di meja setelah gagal bertemu bupati.

[Mario/Har]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here