Beritainternusa.com,Gunungkidul – Senyum Anak Negeri berbagi paket sembako, kegiatan ini tak henti hentinya dilakukan untuk berbagi kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian sembako dilakukan,  kamis 7 mei 2020 disekitar padar argosari wonosari Gunungkidul Yogyakarta, di berikan kepada tukang parkir, tukang becak serta para pemulung.

Sarjono di bantu oleh hanafi membagikan kebeberapa wilayah , antara lain ke Kecamatan Paliyan, Saptosari, Tanjungsari, wonosari dan juga kecamatan Tepus.

Disela sela pembagian sembako Sarjono pimpinan Senyum Anak Negeri memberikan keterangan bahwa telah membagikan ratusan bingkisan sembako kepada warga yang membutuhkan, dan kegiatan ini berjalan atas uluran tangan para dermawan yang telah menyisihkan sebagian hartanya dan mempercayakan pihaknya untuk menyalurkanya.

Salah satu warga Sutarno yang mendapatkan bingkisan paket sembako merasa senang karena bisa mengurangi beban kehidupan karena wabah virus korona, dan juga mendoakan para dermawan semoga selalu mendapatkan imbalan kebaikan dari Allah swt. ucapnya.

(amd z).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here