Beritainternusa.com ,Gunungkidul – Untuk Mengantisipasi menyebarnya Virus Corona pemerintah desa Banjarejo kamis 26 maret 2020 Melakukan Penyemprotan disnifiktan .

Bekerjasama dengan Ponpes dan dibantu masyarakat gunung susang, dusun jarah Desa Banjarejo Tanjungsari .

Penyemprotan disnifektan ditempat umum dan tempat ibadah , dilakukan secara gotong royong oleh seluruh komponen masyarakat.

Rahman aw selaku pimpinan ponpes  Gunung Susang yang peduli dengan kesehatan masyarakat sekitar untuk terhindar dari virus Corona,mengajak umat untuk semakin mendekatkan diri ke pada Allah SWT Agar terhindar dari wabah virus Corona,yang menyerang umat di penjuru Dunia.

Pemerintah Desa Banjareja sudah jauh-jauh hari melakukan tindakan nyata dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk hidup bersih dan selalu menjaga kesehatan agar terghindar virus corona.

Dwi haryanto Kepala Desa Banjarejo sangat mengharap kepedulian warga masyarakat selalu melaporkan apa bila ada warga yang mudik.

Juga menghindari kerumunan warga serta melarang perangkat desa dan warga masyarakat bepergian keluar Daerah dan tidak perlu cemas menghadapi wabah virus korona.

Dwi haryanto menyampaikan bahwa Pelayanan masyarakat yang dilakukan oleh Pemerintah Desa tetap berjalan pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here