RS Darurat Penanganan Covid 19 Wisma Atlet.

Beritainternusa.com ,DIY – Jumlah pasien positif Corona Virus Disease (Covid-19) di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bertambah. Berdasarkan data Selasa (24/3), jumlah pasien positif virus Corona di DIY bertambah satu orang dan total menjadi enam orang.

Juru Bicara Pemda DIY untuk Penanganan Covid-19, Berty Murtingsih mengatakan jika pasien nomor 6 di DIY ini adalah seorang laki-laki berumur 52 tahun. Pasien itu saat ini dirawat di RSUP Dr Sardjito.

“Pasien nomor 6 berjenis kelamin laki-laki. Langsung masuk ruang isolasi RSUP Sardjito sejak 18 Maret lalu,” ujar Berty, Selasa (24/3).

Berty menerangkan jika pasien beralamatkan di Jawa Timur. Pasien, sambung Berty dari catatan sementara diketahui baru saja datang dari Jakarta.

Berty menerangkan pihaknya masih melakukan pelacakan terhadap rekam mobilitas dan interaksi sosial dari pasien hingga akhirnya terjangkit virus Corona.

“Dari laporan yg kita terima tidak ada alamat di Yogyakarta. Kasus import. Pasien datang dari Jakarta. Ini yang masih kami dalami (kenapa bisa sampai Yogyakarta) karena domisili aslinya itu Jawa Timur. Sedang kami telusuri,” ungkap Berty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here