Do'a bersama SD Muhammadiyah Jarah Banjar Rejo Tanjung Sari

Beritainternusa.com,Gunungkidul -Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta memohon agar dijauhkan dari penyakit Corona, SD Muhammadiyah Jarah , Tanjungsari mengadadakan do’a bersama .

Kamis 19 Maret 2020 menyelanggarakan doa bersama dengan tema : “Cegah Corona dengan Doa” bersama Ustadz M Wiyono, S.Pd.I.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengawas TK dan SD Kecamatan Tanjungsari ( Sukistiyani, M.Pd.), Komite SD Muhammadiyah Jarah ( Suradi), Orang tua/ Wali Murid SD Muhammadiyah Jarah, serta seluruh Murid  dan Guru SD Muhammadiyah Jarah.

Adapun rangkaian acara dalam kegiatan ini adalah , PHBS ( cuci tangan dengan sabun serta air yang mengalir), muraja’ah, sholat dhuha dan doa bersama, serta sosialisasi tentang virus Covid-19.

Dalam sambutannya Kepala SD Muhammadiyah Jarah, Sardi, S.Pd.I menyampaikan bahwa program PHBS, murajaah, serta sholat dhuha sudah dilakuan setiap hari.

Namun kegiatan ini tetap dilakukan sebagai bentuk penekanan bahwa semua murid agar senantiasa berikhtiar dalam mencegah berbagai virus, khususnya virus corona.

Harapan dari sekolah, siswa- siswa serta warga sekitar waspada dan tidak panik dalam menghadapi virus Covid-19, serta senantiasa mendekatkan diri pada Allah SWT.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari para siswa dan orang tua, siswa merasa senang dengan kegiatan doa bersama bersama yang telah diselanggarakan oleh sekolah.

 

Kontributor  ( Dwi H)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here