Bek Persita Tangerang, Hamka Hamzah, berusaha menyundul bola saat melawan Persikabo pada laga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (15/3). Persikabo menang 3-1 atas Persita.

Beritainternusa.com,Bogor -Datang dengan kekuatan penuh dan persiapan yang cukupmatang,persita Tangerang kandas dari tim tuan rumah, Persikabo.

Pertemuan di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (15/3/2020) malam WIB ini dimenangkan Persikabo dengan skor 3-1.

Menariknya, kapten tim Persita, Hamka Hamzah mengkritik kontribusi empat pemain asing Persita pada laga ini.

Menurutnya Tamirlan Kozubaev, Eldar Hasanovic, Mateo Bustos, dan Budnik belum menunjukkan performa yang bisa meningkatkan performa Pendekar Cisadane.

Meskipun begitu, Hamka yang merupakan pemain paling senior di tim menyadari mungkin Bustos dan kawan-kawan masih butuh adaptasi.

“Seperti dibilang tadi, pemain asing kita belum memberikan kontribusi besar ya,mungkin baru awal-awal,” eks pemain Arema FC itu menerangkan.

Striker Persita Tangerang, Ievgen Budnik, berusaha melewati pemain Persikabo pada laga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (15/3). Persikabo menang 3-1 atas Persita.

“Semoga ke depannya mereka bisa memberikan lebih. Karena pemain asing adalah pemain yang di atas dari pemain lokal. Jangan sampai mereka dibawah pemain lokal,” lanjutnya.

Striker Persita Tangerang, Ievgen Budnik, berusaha melewati pemain Persikabo pada laga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (15/3). Persikabo menang 3-1 atas Persita.

Hamka mengakui,Persita bukannya tak unggul dari Persikabo. Dari segi ball possession dan peluang, Persita bahkan di depan lawan.

Namun keberuntungan memang belum memihak. “Kalau dibilang sulit tidak ya. Karena main bola bukan hanya satu dua orang,” ucap Hamka.

“Di mana bola yang dia masukkan adalah bola-bola counter dari Persikabo. Di mana kita salah passing, akhirnya direbut, counter. Kesalahan itu mungkin Pak Wid (Widodo Cahyono Putro) akan mengevaluasi lagi,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here