Paulo Goncalves lakukan duel udara melawan kiper Persita, Annas Fitrianto pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020.

Beritainternusa.com,Bogor – Alex dos Santos Goncalves merupakan pemain kunci Persela Lamongan musim lalu. Dia selalu jadi buruan lawan untuk dijaga.

Karena memang Alex Goncalves kunci permainan Persela. Sangat cepat dalam proses serangan balik dan mematikan di kotak penalti. Alhasil ia bisa membukukan 17 gol dari 29 pertandingan.

Musim ini, ia merapat ke Persikabo . Namun semua kelebihan di atas sempat dipertanyakan pada dua awal laga tim barunya di Shopee Liga 1 2020.

Maklum anak asuh Ihar Kryushenko gagal mencetak satu gol pun. “Bukan Alex Goncalves yang mandul. Tapi lawan mulai mengetahui gaya mainnya,” kata Kryushenko dalam sebuah kesempatan.

Namun pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 melawan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (15/3/2020), sosok Alex Goncalves jadi kunci kemenangan tim.

Bayangkan Persikabo menang dengan skor mutlak 3-1 dan meraih tiga poin perdana musim ini. Sang tukang gedor pun terlahir kembali.

Kunci Kemenangan

Peran Alex Goncalves memang sangat krusial pada pertandingan ini. Lewat skema serangan balik cepat, Alex Goncalves mencetak gol pertama Persikabo  menit ke-6.

Mendapat bola, ia dengan tenang mengelabui kiper lawan, Annas Fitrianto dan menceploskan bola ke gawang. Sebuah bukti ia striker berkelas.

Menit ke-82, Alex Goncalves kembali unjuk kebolehan. Assist dari sisi kiri pertahanan Persita, bisa dikonversikan Paulo Escobar jadi gol ketiga tim.

Sayang performa apik ini sedikit tercoreng ketika dirinya mendapat kartu kuning pada akhir laga. Dia dinilai diving di kotak penalti.

Namun tentu, performa Alex Goncalves pada pertandingan ini tetap layak mendapat bintang lima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here