Purnomo dan Gibran Bertemu di Manahan

Beritainternusa.com,Jateng – Tokoh Mega Bintang, Mudrick M Sangidoe menyarankan agar Achmad Purnomo mundur dari kancah politik, jika tidak mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju di Pilkada Solo. Langkah mundur dinilai tepat demi harga diri.

“Kalau rekomendasi tidak diberikan kepada bapak DR Achmad Purnomo, demi harga diri, martabat dan kehormatan beliau beserta keluarga, lebih baik mundur dari kancah politik praktis,” ujar Mudrick kepada wartawan, Kamis (12/3).

Mudrick menegaskan, sosok Purnomo sangat tepat memimpin Kota Solo untuk 5 tahun ke depan. Selain sifatnya yang ramah, bersahaja, Wakil wali kota itu juga tegas dalam mengambil tindakan. Apalagi sudah terbukti selama ini bersama FX Hadi Rudyatmo memimpin Kota Solo.

Mega Bintang, lanjut Mudrick, sangat berharap Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan rekomendasi kepada Purnomo.

“Beliau selama ini bersama dengan keluarga dan masyarakat aktif di kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan. Seharusnya Ibu Hj Megawati Soekarnoputri memberikan rekomendasi kepada beliau,” katanya.

Mudrick M Sangidoe yang juga tokoh senior PPP, secara terang terangan mendukung pasangan Purnomo-Teguh dalam Pilkada Kota Solo 2020. Mudrick menilai Purnomo sangat mampu mengemban tugas untuk memimpin Kota Solo lima tahun ke depan. [Har]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here