ilustrasi garis polisi

Beritainternusa.com,DIY – Seorang perempuan berinisial SB (36) ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di daerah Condongcatur, Kabupaten Sleman, Kamis (5/3) dini hari. SB ditemukan tewas dengan kondisi penuh luka.

Kapolres Sleman, AKBP Rizki Ferdiansyah mengatakan korban merupakan pekerja seks yang menawarkan jasa melalui online. Rizki menyebutPolisi   menduga korban dibunuh oleh rekan kencannya.

“Korban bekerja sebagai pekerja seks komersial. Korban menawarkan diri lewat medsos. Kemudian korban bertemu dengan teman kencannya di tempat yang ditentukan,” ujar Rizki di Mapolres Sleman, Jumat (6/3).

Rizki menuturkan saat kejadian korban bersama dua orang temannya yang berprofesi serupa. Hanya saja saat kejadian, dua rekan korban sedang berada di kamar hotel yang berbeda.

Rizki menjabarkan jika di TKP ditemukan sebuah belati yang tertinggal. Rizki menduga belati itu digunakan pelaku menghabisi korban.

“Ada luka leher dan di samping kayaknya korban ada perlawanan. Luka tusukan dan sayatan karena pakai belati,” ungkap Rizki.

Rizki menduga antara pelaku dan korban saling kenal. Meskipun demikian Rizki belum bisa memastikan apakah pelaku adalah teman korban atau hanya sekadar teman kencan dari korban.

Usai menghabisi korban, sambung Rizki pelaku melarikan diri lewat tangga darurat dan tidak melalui lift. Rizki mengungkapkan pihaknya berusaha mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Rizki merinci pihaknya telah memeriksa rekaman CCTV di hotel. Selain itu beberapa saksi juga telah diperiksa oleh pihak penyidik Polres Sleman.[Har]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here