Korban pencurian di RSUD Karawang

Beritainternusa.com,Karawang – Kasus pencurian terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. Hendi (32), warga Karangmundu, Desa Kutaharja, Kecamatan Kutawaluya, Karawang kehilangan uang Rp 7 juta dan sejumlah dokumen yang disimpan dalam dompet. Kejadian tersebut terjadi saat dia tertidur menunggu pasien di ruang tunggu Rengasdengklok.

“Dalam dompet ada uang senilai Rp 7 jutaan, untuk persiapan pembayaran medis dan obat,” kata Hendi kepada wartawan, Jumat (6/3).

Dia mengaku telah melaporkan kasus pencurian tersebut ke petugas perawatan RSUD Karawang. “Kasusnya telah dilaporkannya secara tertulis ke petugas perawatan, dan dijanjikan akan diberitahu perkembangan laporan tersebut,” lanjutnya.

Korban meminta keamanan rumah sakit diperketat, agar kejadian serupa tidak terulang. “Saya minta sistem keamanannya diperketat agar tidak timbul korban lain,” tandasnya.

Humas RSUD Karawang, Fikri menuturkan korban sudah melaporkan kehilangan uang dan barang. “Imbauan selalu kita sampaikan kepada keluarga pasien untuk lebih berhati-hati dengan barang bawaan,” tegasnya.

Fikri mengakui jika keadaan di RSUD Karawang cukup rawan, ada saja yang kehilangan terutama HP milik keluarga pasien saat menunggu pasien dan tertidur. “Ada saja yang kehilangan apalagi HP,” tutupnya.[Har]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here