Bek Borneo FC, Javlon Guseynov, berebut bola dengan gelandang Tira Persikabo, Parfait Essengue, pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (1/9). Borneo tahan imbang 2-2 Tira Persikabo.

Beritainternusa.com – Banjar masin- Bek Borneo FC , Javlon Guseynov, menyatakan kesiapan untuk memberikan kemenangan pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 melawan Persipura Jayapura, Sabtu (7/3/2020). Menurutnya, Borneo FC musim ini memiliki semangat juang tinggi.

Borneo FC sejatinya tampil tak buruk-buruk amat pada laga pembuka Shopee Liga 1 2020. Namun, klub asuhan Edson Tavares itu menyerah dari Persija  Jakarta dengan skor 2-3.

Javlon Guseynov menyebut, Persija memberikan pelajaran berharga dalam laga tersebut. Pemain asal Uzbekistan itu berharap timnya untuk lebih bekerja keras dalam pertandingan selanjutnya.

“Saya pikir apa yang terjadi saat melawan Persija menjadi pelajaran sangat berharga bagi kami. Secara mental bertanding, kami sudah sangat teruji,” kata Javlon seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (5/3/2020).

“Buktinya, walau tertinggal, kami terus bermain berjuang untuk terus mengejar skor. Sayang, memang waktu tak cukup untuk menjadikan hasil imbang pada laga tersebut,” lanjut Javlon.

Laga melawan Persipura diprediksi tidak mudah buat Borneo FC. Apalagi klub asuhan Jacksen F. Tiago itu sedang dalam semangat tinggi karena membuka musim ini dengan kemenangan.

Laga nanti akan terasa spesial buat Borneo FC karena bertepatan dengan hari jadi klub keenam tahun. Jadi, Javlon bertekad memberikan hadiah ulang tahun buat klub asal Kalimantan Timur itu.

“Kami harus bermain lebih semangat dan kuat di kandang. Terlebih tanggal 7 Maret itu merupakan hari ulang tahun Borneo FC,” kata Javlon Guseynov.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here