Makam Lina Jubaedah Dibongkar.

Beritainternusa.com,Jabar- Polisi  menindaklanjuti laporan dari Rizky Febian terkait laporan kejanggalan kematian sang ibu, Lina Jubaedah. Pagi ini, makam Lina direncanakan dibongkar untuk autopsi.

Suasana di sekitar pemakaman di Jalan Sekelimus, Kota Bandung dipenuhi polisi. Mereka tampak bersiap melakukan pembongkaran. Makam Lina pun sudah dipasang tenda berwarna merah.

Beberapa anggota keluarga dari Lina terlihat sedih dan menangis. Diketahui, pembongkaran dijadwalkan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Namun, hujan yang mengguyur kawasan pemakaman membuat proses ditunda.

“Iya ini mau autopsi,” kata pengacara dari Rizky Febian, Bahyuni Zaili.

Bahyuni menyebut Rizky Febian pun dijadwalkan hadir dalam proses pembongkaran makam. Ia berharap semua proses berjalan damai dan tidak menimbulkan kegaduhan, terutama di antara keluarga.

“InsyaAllah (Rizky Febian) datang. Kita pengen bikin damai, enggak terlalu rame,” ujarnya.

Seperti diketahui, ibu dari Rizky Febian yang juga mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu (4/1). Sebelumnya, Lina sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung lantaran ia memiliki penyakit darah tinggi serta lambung.

Dia dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Sekelimus. Sule dan kedua anaknya yakni Rizky Febian dan Putri Delina turut mengantarkan jenazah Lina ke tempat peristirahatan terakhir.

Belakangan diketahui bahwa Rizky Febian melaporkan dugaan kejanggalan kematian ibunya kepada pihak kepolisian.

Sebelumnya, Satreskrim Polrestabes Bandung sudah mendatangi kediaman suami Lina, Tedy. Mereka meminta keterangan dan mengambil sejumlah barang elektronik seperti ponsel serta CCTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here