Ketum Golkar Airlangga Hartarto membuka acara sekolah Pendidikan Golkar.

Beritainternusa.com,Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto membuka acara sekolah Pendidikan Politik Partai Golkar Tahun 2019 di Merlynn Park Hotel, Jakarta Pusat. Di sela pidatonya, Airlangga ingin seluruh kader paham tugas masing-masing di Munas Golkar pada awal Desember mendatang.

“Terkait dengan pekerjaan kita, kita akan munas pada tanggal 3,4,5 dan tentunya saya berharap kita semua sudah paham terkait dengan munas tersebut,” kata Airlangga di sela pidatonya, Kamis (28/11).

“Paham Enggak (tugasnya)? Paham? Jelas? Alhamdulillah,” canda Airlangga di depan ribuan kader Golkar.

Kemudian, Airlangga menyebut soal para kader yang sudah menjadi ketua DPRD di daerahnya masing-masing. Ribuan kader pun merespons ceria pertanyaan Airlangga.

“Bapak bapak sudah menjadi ketua DPR atas usulan masing-masing daerah betul? Tidak ada yang mempersulit betul? Alhamdulillah. Jadi tentu ini kita dorong agar Partai Golkar jadi kembali jaya di 2024,” ucapnya.

Terpisah, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus berpesan supaya seluruh pengurus dan kader partai beringin di daerah menjaga soliditas menjelang pelaksanaan Munas. Serta menjaga kondusifitas Munas dengan selalu mengedepankan asas musyawarah mufakat.

“Mari kita bermusyawarah dengan baik dalam memutuskan agenda-agenda yang strategis yang akan membawa kemajuan dan kebesaran partai Golkar kedepan,” jelasnya.

Jika Golkar solid dan kompak, Lodewijk yakin pada Pemilu 2024 partai berlambang pohon beringin ini akan menjadi partai pemenang.

“Saya yakin Golkar akan kuat dan disegani oleh semua pihak sehingga pada Pemilu 2024 nanti akan meraih kemenangan,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here