Beritainternusa.Com, Kotabaru (Kalsel) — Bupati Kotabar Sayed Jafar Alaydrus, SH di dampingi Ketua TP PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar berserta sejumlah pejabat SKPD Kotabaru mengunjungi rumah-rumah yang ditempati para kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-32 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Kotabaru, Kamis 7 November 2019.

Dari pantauan Awak Media Berita Internusa.Com, kunjungan juga diikuti Kasdim 1004 Kotabaru, Forkopinca, dan sejumlah Kepala Desa. Adapun rumah kafilah yang dikunjungi bapak Bupati diantaranya, rombongan kafilah dari Tabalong, Tapin, Hulu Sungai Tengah, Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar, Banjarbaru, Batola, Tanah Bumbu, Balangan, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Selatan, Tanah Laut, dan juga Kotabaru.

Kedatangan Bapak Bupati disambut antusias sekaligus ucapan pantun  selamat datang oleh para kafilah, pelatih sekaligus pendamping dari masing-masing kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, SH mengucapkan terima kasih kepada para rombongan kafilah yang sudah datang ke Kotabaru dalam ajang tahunan MTQ ke-32 tingkat Provinsi Kalsel 2019. Kemudian mohon maaf bila dalam pelayanan ada kekurangan selama berada di Kotabaru.

Bupati juga berharap, silaturahmi ini jangan sampai cuma sebatas MTQ saja tetapi terus berkelanjutan. Dalam kesempatan ini, Bupati juga mengenalkan kepada para kafilah tentang objek wisata yang ada di Kotabaru, seperti, Pantai Gedambaan, Siring Laut, Gunung Mamake, dan Puncak meranti.

Kegiatan tersebut diwarnai dengan pemberian bingkisan kenang-kenangan kepada masing-masing kafilah kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan. (MUD/BIN)*

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here