Beritainternusa.com, Bekasi (JABAR) – PT Cipta Solusi Aplikasi (CSA) yang diawaki oleh Sam Darma Putra – founder brand ST24 – dengan core competence di bidang implementasi sistem transaksi eletronik untuk switching, bank dan operarator telekomunikasi, bekerja sama dengan Muhammad Abdullah dan Reynold P, yang lebih dikenal pelaku pasar distribusi pulsa, meluncurkan aplikasi ST24 sebagai end to end system yang memungkinan perusahaan maupun perorangan menyediakan layanan transaksi digital bertempat di Ballroom Harris Hotel Summarecon Bekasi, Sabtu (26/10/2019).

Tidak kurang dari 500 orang pelaku pasar distribusi pulsa berasal dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan terutama Madura hadir dalam acara launching produk ST24 Reborn yang  diberi tagar  #Tanpabatas tersebut.

Chief Executive Officer Of ST24 Muhammad Abdullah mengatakan, sudah lebih dari satu dekade distribusi pulsa dilakukan secara elektronik, dengan server pulsa seperti ST24 sebagai salah satu penyedia layanannya. Kehadiran server pulsa tidak dapat dilepaskan dari perkembangan pasar selular hingga menjadi besar seperti saat ini. Dengan distribusi yang cepat, akurat dan terjangkau, banyak pihak diuntungkan dengan kehadiran server pulsa seperti ST24.

Namun melihat perkembangan bisnis di sisi operator telekomunikasi, industri keuangan (bank/non-bank) dan transaksi keuangan yang terus bergerak ke arah digital, ST24 sadar bahwa bisnis server pulsa tidak akan bertahan hanya dengan berfokus pada transaksi distribusi pulsa elektronik semata.

ST24 Reborn hadir sebagai platform transaksi digital yang menyediakan end-to-end system untuk badan usaha maupun perorangan dari berbagai skala usaha, industri rumah tangga (SOHO), usaha kecil menengah (UKM), sampai ke enterprise class. Pengalaman implementasi system yang melayani transaksi dengan trafik tinggi dengan system performance yang stabil menjadi modal kuat untuk ST24 menyediakan platform digital ini.

CSA telah membentuk tim development dan support yang lebih solid, bekerja untuk membangun sistem yang terus disesuaikan dengan kebutuhan pasar dan menjawab kebutuhan transaksi digital hari ini maupun di masa-masa ke depan. Diawali dengan transaksi pulsa, distribusi electronic money, pembayaran berbagai tagihan, akan terus bergerak ke transaksi lainnya seperti tiket perjalanan, reservasi hotel dan toko online.

Delivery channel yang baru juga dikembangkan, selain fitur Web yang diperbaharui, mobile transaction melalui Android APK juga ditawarkan. Satu yang menjadi fitur andalah adalah ST24-Open-API yang memungkinkan para developer dan system integrator mengintegrasikan sistem mereka ke platform ST24. (HUS-BIN)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here