Beritainternusa. Com, Kotabaru (Kalsel) — Pejabat baru Kapolres Kabupaten Kotabaru AKBP Andi Adnan Sarifuddin, SIK, menggelar Coffe Morning bersama puluhan Awak Media (Wartawan) terdiri dari media online, cetak, dan elektronik bertempat di Cafe Halte Food, Jalan H. Agus Salim Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Selasa 22 Oktober 2019.

Mendampingi Kapolres dalam acara itu  sejumlah anggota Polres Kotabaru juga hadir. Turut hadir juga  Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf. Rony Fitriyanto.

Pantauan Beritainternusa.com,  kegiatan tersebut merupakan sarana yang digunakan oleh Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Sarifuddin, SIK untuk menjaring  saran serta masukan dari sejumlah awak media, tentang sinergitas  penyampaian informasi terkait 10 program kegiatan Polres mengenai pelayanan dan memberikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri baik yang dilakukan jajaran Polres sampai Polsek-Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Kotabaru.

Selain itu Kapolres berharap agar semua kasus baik itu bersifat kriminal (kasus besar), seperti penangkapan narkoba secepatnya bisa terpublikasi oleh Media yang mana informasi langsung disampaikan oleh pihak humas polres Kotabaru melalui via group WhatsApp Awak Media. (MUD/BIN)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here