Pemain Chelsea, Kurt Zouma, merayakan golnya ke gawang Grimsby Town di ajang Carabao Cup, Kamis (26/.

Beritainternusa.comChelsea berhasil memetik kemenangan besar pada Carabao Cup. Menjamu Grimsby Town di Stamford Bridge, Kamis (26/9), The Blues memetik kemenangan besar dengan skor 7-1.

The Blues langsung menggebrak sejak pertandingan baru berjalan empat menit. Usai menerima umpan dari Pedro, Ross Barkley langsung melewati Harry Clifton dengan satu sentuhan dan langsung melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihalau kiper Grimsby. 1-0.

Unggul satu gol tidak membuat Chelsea berhenti mencetak gol. Tiga menit berselang, giliran Michy Batshuayi yang membubuhkan namanya di papan skor. Ia tak menyia-nyiakan umpan dari rekan setimnya, Reece James. 2-0.

Setelah tertinggal dua gol, Grimsby Town pun berinisiatif untuk mengejar ketertinggalan. Hasilnya pun terlihat di menit ke-19, di mana Matt Green berhasil membobol gawang Willy Caballero dengan memanfaatkan umpan dari James Hanson. 2-1.

Chelsea berhasil menambah keunggulannya menjelang babak pertama berakhir. Pedro Rodriguez sukses berhasil menuntaskan eksekusi penalti yang ditugaskan kepadanya dan membuat skor berubah menjadi 3-1 untuk menutup babak pertama.

Babak Kedua

10 menit setelah babak kedua dimulai, keunggulan Chelsea kembali bertambah usai Kurt Zouma berhasil menceploskan bola ke gawang James McKeown. Ia berhasil memanfaatkan umpan apik yang lagi-lagi datang dari Reece James. 4-1.

Pada menit ke-66, Chelsea sempat menebar ancaman melalui aksi Christian Pulisic. Pemain asal Amerika Serikat tersebut melepaskan tembakan keras yang mengarah ke atas gawang Grimsby Town.

Saat pertandingan memasuki menit ke-82, Chelsea kembali mengubah skor menjadi 5-1. Reece James berhasil menorehkan namanya sebagai pencetak gol kali ini, setelah sukses memanfaatkan bola liar yang gagal disapu bersih oleh pemain Grimsby.

Empat menit setelahnya, giliran Michy Batshuayi yang mencetak gol untuk Chelsea. Pulisic menjadi aktor di balik gol tersebut setelah umpan yang ia kirim sampai ke kaki Batshuayi. Penyerang asal Belgia itu tak menyia-nyiakan peluang di hadapannya. 6-1.

Callum Hudson-Odoi pun turut membubuhkan namanya dalam daftar pencetak gol Chelsea . Setelah mendapatkan umpan dari Batshuayi di menit ke-89, pemain muda yang baru pulih dari cedera itu tak menyia-nyiakan peluang untuk mencetak gol yang ada di depan mata.

Hingga laga berqakhir, kedudukan masih tetap 7-1 untuk keunggulan Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here