Camat hampang Sumarno SE

Beritainternusa.com Kotabaru Kalimantan Selatan – Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, SH di dampingi Ibu TP PKK Hj Fatma Idiana Sayed Jafar dan  sejumlah pejabat SKPD Kotabaru, beserta puluhan anggota Rider Trail SJA TBK, menghadiri acara syukuran atas dilantiknya anggota DPRD kabupaten Kotabaru.

Muhardi S.Sos dari Partai Golongan Karya komisi 3 periode 2019-2024, dilaksanakan di Halaman Mess Camat Desa Hampang Kecamatan Hampang, Selasa 17 September 2019.

Acara juga dihadiri Ruspiandi, S.Sos Wakil Ketua sementara DPRD Kotabaru ,sejumlah Camat, dan Kepala Desa, perwakilan Kapolsek Hampang (Bhabinkamtibmas), Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Camat Hampang Sumarno, SE mengatakan, “selamat datang Bapak Bupati Kotabaru beserta Ibu Bupati dan rombongan di Kecamatan Hampang dalam acara syukuran atas terpilihnya putra daerah Desa Muara Uri (Juhu) Kecamatan Hampang sebagai anggota DPRD Kotabaru periode 2019-2021,” katanya.

Bupati Kotabaru dan Camat Hampang beserta jajarannya hadiri Syukuran Muhardi S.Sos Anggota DPRD dari parta Golkar

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang tidak henti-hentinya berkunjung ke desa-desa terpencil di wilayah Hampang dan khususnya seluruh di desa yang ada di Kabupaten Kotabaru, semoga Bapak Bupati nanti bisa terpilih lagi menjadi dua periode.

Saya berharap bagi seluruh lapisan masyarakat mendukung pada masa pilkada yang akan datang,” tegasnya.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, SH dalam sambutannya mengatakan, “kabar gembira buat seluruh masyarakat Kotabaru bahwa kita dapat persetujuan pemanjangan landasan pacu bandara Gusti Samsir Alam yang mana nanti pesawat Boeing ukuran besar bisa mendarat, dan sekaligus mendapatkan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari kementrian perhubungan Republik Indonesia, kemudian selamat atas dilantiknya anggota DPRD Kotabaru Bapak Muhardi, S.Sos,” ucapnya.

Acara syukuran atas dilantiknya bapak Muhardi sebagai anggota DPRD pada hari ini adalah suatu kebersamaan, tanpa kebersamaan tidak mungkin semuanya terlaksana untuk membangun Kabupaten Kotabaru, semoga berkat terpilihnya putra desa ini bisa memegang amanah dengan baik,” pungkasnya.

Acara diwarnai dengan penyerahan bantuan Pemerintah Daerah secara simbolis oleh Bupati Kotabaru kepada Kelompok Garuda berupa paket bantuan percontohan budidaya Gurame dari Dinas Perikanan, penyerahan bantuan dari ESDM berupa lampu jalan solar sel sebanyak 65 titik di desa Peramasan 2×9 Kecamatan Hampang dari Dinas Cipta Karya, Bantuan Bibit kelapa sawit sebanyak 2.240 batang kepada kelompok tani sumber pancar desa Lelapin, bantuan Kegiatan pembangunan jalan produksi usaha perkebunan kepada kelompok sumber rejeki Desa Limbungan dari Dinas Perkebunan, dan peninjauan bangunan Mess kediaman Camat Hampang.(MUD/BIN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here