Beritainternusa.com, Purwakarta (JABAR) Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-40 yang jatuh pada 3 September 2019, SMA Negeri 2 Purwakarta atau yang dikenal dengan istilah (SMANDA PWK) dibawah pimpinan Kepala Sekolah Dra. Hj. Encah Komariah, MM ini  menyelenggarakan Jalan Santai, pada Minggu (8/9).

Peringatan hari jadi Smanda kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Untuk tahun ini mendapat dukungan dari Ikatan Alumni SMANDA Purwakarta yang akan menggelar acara Reuni Akbar semua angkatan. Acara jalan santai merupakan sosialisasi menjelang pelaksanaan reuni, agar para alumni yang lain turut mengetahuinya.

Menurut Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan Tomy Gunawan, M.Pd, yang ditemui Beritainternusa.com di ruang kerjanya, mengatakan bahwa untuk Reuni Akbar itu baru pertama kali diadakan di Smanda. Acara gerak jalan santai    dibuka dan dilepas oleh Wakil Bupati Purwakarta. Jalan Santai mengambil start di halaman Kampus UPI, dan finish di  Jalan Siliwangi No. 3, Situ Buleud Purwakarta.

“Kegiatan-kegiatan yang kemarin itu  kan Sesuai dengan jadwal yang sudah disusun dalam rangka  ulang tahun Smanda. Jadi setiap tanggal 3 September kita merayakan ulang tahun bersama, kegiatan kegiatan tersebut  diawali oleh doa bersama, dan dilanjutkan   kegiatan  pertandingan-pertandingan basket ball atau lainnya seperti lomba Pramuka di sekolah,” Katanya.

Salah seorang siswi Smanda kelas X IPS yang enggan menyebutkan namanya mengatakan bahwa  para alumni SMAN 2 Purwakarta akan menggelar Reuni Akbar dengan melibatkan seluruh angkatan pada 28 September mendatang, sesuai agenda. Acara akan dilaksanakan di gedung SMAN 2.

“Selama sepuluh hari ke depan OSIS SMA Negeri 2 Purwakarta  akan menyelenggarakan kegiatan SMANDA BIRTHDAY FESTIFAL, kegiatan itu berupa olahraga, seni tari dan seni fokal, penutupan acara kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2019,” katanya.

(HUS-BIN)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here