Beritainternusa.com, JAKARTA – Indomaret Jalan Raya Kresek Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat, disatroni perampok bersenjatakan parang, pada Rabu (21/8/2019) sekiara pukul 06.30 WIB.

Peristiwa perampokan terekam dengan jelas oleh  CCTV berdurasi 7 (tujuh) menit milik Indomaret, bahwa korban S berusaha melawan pelaku walaupun dalam keadaan diancam dengan parang.

Keterangan yang diperoleh Beritainternusa.com dari korban, bahwa sebelum menguras brankas, pelaku terlebih dulu memukul kepala dan wajah serta mengikat tangan dan kaki korban, sehingga korban sempat tak sadarkan diri.

Yuseh Nurliaman Pelaku Perampokan

S juga menguraikan bahwa dia berusaha mengejar dan berteriak “rampok…rampok…” sehingga petugan keamanan lingkungan dan petugar parker mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya.

Pada saat pelaku dikejar masyarakat, ia sempat menghamburkan uang yang ada di kantong plastik. “Mungkin tujuannya untuk mengalihkan perhatian,” kata S sambil menangis menahan sakit terbaring di rumah sakit.

Siti karyawati Korban Perampokan

Belum ada keterangan yang pasti tentang jumlah kerugian dalam peristiwa ini walaupun  keterangan sementara dari korban S, jumlah uang yang ada yang sedang dihitung diperkirakan 50 juta rupiah.

Saat ini kasus perampokan tesebut sedang dalam penyidikan Satreserse kriminal  Polsek Cengkareng dengan mengamankan pelaku, melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti.  (HUS-BIN)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here