Ruang terbakar di Polda Metro Jaya.

Beritainternusa.com,Jakarta – Polda Metro Jaya menyatakan api yang melalap salah satu ruangan bukan merupakan gudang peluru. Lokasi yang terbakar itu merupakan ruangan berisi barang-barang bekas macam pembungkus logistik.

“Bukan gudang peluru, ruang bawah tanah ukuran 4×3 yang berisi barang-barang tidak terpakai seperti sarung magazine, sangkur zaman dulu, kotak-kotak kayu bekas pembungkus logistik,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Selasa (20/8).

Menurut Argo, api yang melalap ruangan itu saat ini sudah padam. Dia menyebut ruangan yang terbakar itu sedang direnovasi.

“Asap saja, dan sedang dalam renovasi,” kata Argo.

Sebelumnya, api yang melalap gudang peluru di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru,Jakarta  Selatan, padam. Saat ini, petugas Damkar dari Jakarta Selatan sedang melakukan proses pendinginan.

“Sekarang sudah aman tinggal pendinginan,” kata petugas operator Damkar Jakarta Selatan Suparno, saat dihubungi merdeka.com, Selasa (20/8).

Proses pendinginan masih berlangsung lantaran dikhawatirkan masih ada sumber api di lokasi. Namun, Suparno mengaku tak mengetahui apakah ada amunisi yang meledak akibat kebakaran tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here