Semen Padang vs Bhayangkara FC.

Beritainternusa.com,Padang  – Semen Padang masih harus bersabar di dasar klasemen Shopee Liga 1 2019 usai kalah pada laga pekan kesembilan. Menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (17/7), tuan rumah kalah dengan skor 2-3.

Bhayangkara FC sempat tertinggal gol Karl Marx Barthelemy (’31). Namun, Bhayangkara FC sukses mencetak tiga gol beruntun melalui Herman Dzumafo (’34), Ramiro Fergonzi (51), dan Alsan Sanda (’57).

Dedy Gusmawan (’62) sempat membuka harapan bagi tuan rumah dan memperkecil kedudukan. Sayang Semen Padang gagal menemukan gol .

Bhayangkara FC menunjukkan kemampuan untuk bicara banyak pada Shopee Liga 1 2019. Mereka sukses mengimbangi pemuncak tabel Tira Persikabo serta menaklukkan tuan rumah Persib Bandung.

Kans Bhayangkara FC memantapkan posisi di papan atas cukup terbuka. Awan Setho dan kawan-kawan selanjutnya menghadapi tim bermasalah lainnya, Persipura Jayapura.

Kemenangan ini mengangkat Bhayangkara FC ke papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka naik ke posisi empat klasemen sementara dengan raihan 15 poin dari sembilan pertandingan.

Bhayangkara FC hanya tertinggal dari Tira Persikabo (19 poin) dan Bali United (16) serta kalah produktivitas gol melawan PSS Sleman). Sebaliknya, Semen Padang terbenam di dasar. Tim promosi tersebut belum meraih kemenangan dari delapan laga dan baru memiliki tiga poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here