Peresmian Program Plus dan Gedung Multimedia SD Muhammadiah Jarah dihadiri Kepada Dinas Dikpora Kabupaten Gunungkidul Bahron Rasyid S.Pd., M.M, Muspika kecamtan Tanjungsari,
Beritainternusa.com,Gunungkidul – Peresmian Program Plus dan Gedung Multimedia SD Muhammadiah Jarah dihadiri Kepada Dinas Dikpora Kabupaten Gunungkidul Bahron Rasyid S.Pd., M.M, Muspika kecamtan Tanjungsari, Sekcam Tanjungsari, Pj. Kepala Desa Banjarejo, PCM Tanjungsari, Kepala Sekolah SD Pakel Umbulharjo dan PCM Umbulharjo. Acara ini dimulai pukul 08.00 minggu 28/04/2019,dimeriahkan dengan Drum Band, seni bela diri Tapak Suci, tari tradisional, hafalan Al-Quran, Paduan suara POT (persatuan orang tua) siswa, Geguritan, Pidato tiga bahasa.
Kepada Sekolah SD Muhammadiah Jarah dalam sambutanya menyampekan bahwa Program plus SD Muhammadiah Jarah mengutamakan keterampilan siswanya dalam membaca dan menghafal Al-Quran bekerjasama dengan SD Muhammadiah Pakel yang telah Sukses melaksanakan program tersebut kepada para siswanya.
sebelum meresmikan Gedung Multimedia Kadin Dikpora kabupaten gunungkidul Bahron Rasyid berharap dengan diresmikannya gedung Multimedia dapat bermanfaat dalam upaya menambah kualitas pendidikan di SD Muhammadiah Jarah, berpesan kepada para siswa selau giat belajar dan menjajikan pengadaan alat musik Drum Band untuk SD Muhammadiah Jarah.
Setelah acara selesai di lanjutakan bakti sosial dari SD Muhammadiah Pakel dengan pembagian bikisan untuk warga dusun Jambu, Jarah dan Sangen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here