Mobil Kompas TV Kecelakaan di TOL Cikampek Usai Meliput PDIP di Bekasi

Beritainternusa.com,Jakarta  РRombongan mobil iring-iringan media yang ikut rangkaian kampanye akbar PDIP mengalami kecelakaan di Tol Cikampek arah Jakarta. Peristiwa ini terjadi usai rombongan meliput kampanye PDIP di Bekasi dan akan kembali ke Jakarta, Minggu (31/3).

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Nasir menerangkan, kecelakaan terjadi sekira pukul 10.00 WIB, di Km 09.800 B Tol Jakarta-Cikampek. Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Toyota Avansa B 1669 PRH dengan pengemudi Ahmad Cholid dan Toyota Avanza B 1363 SIU dengan pengemudi Suratman Zendrato.

“Pengemudi kurang konsentrasi dalam mengemudikan kendaraan bermotor, kurang antisipasi menjaga jarak kendaraan dengan kendaraan lain,” katanya.

Dia menerangkan awal mula kejadian kendaraan rombongan wartawan itu berjalan beriringan dari Bekasi menuju arah Jakarta. Setibanya di lokasi kejadian, ada kendaraan lain memotong jalur di antara kendaraan rombongan.

Mobil CNN Ringsek Kecelakaan di Tol Cikampek selepas meliput Kegiatan PDIP di Bekasi

“Karena jarak terlalu dekat antara rombongan kendaraan media, kendaraan 1 mengurangi kecepatan dan tertabrak kendaraan 2,” katanya.

Sementara, kendaraan yang memotong jalur tak diketahui identitasnya. Sebab, kendaraan itu ikut mengalami kecelakaan dan berhasil terus melaju.

“Posisi akhir kedua kendaraan tidak dapat melanjutkan perjalanan dengan posisi normal. Tidak ada korban luka atau jiwa,” katanya.

Kedua pengendara sepakat tidak memperkarakan kasus tersebut ke proses peradilan karena keduanya adalah teman profesi dalam rombongan perjalanan media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here