Prabowo Subianto disambut pendukung di Cianjur

Beritainternusa.com,Jakarta – Satgassus pengawal VVIP Capres 02 Prabowo Subianto  meminta maaf atas sikap yang berlebihan dalam mengawal. Khususnya, pada saat melakukan pengawalan di Cianjur, Jawa Barat, Selasa (12/3).

Sebelumnya, viral video Prabowo pukul tangan pengawalnya. Video itu menyudutkan Prabowo karena dianggap emosional dan kasar di depan publik.

Kepala Satgassus Pengawal VVIP Capres 02, AKBP Rahmat Hakim mengakui kesalahannya. Karena terlalu berlebihan menjaga Prabowo saat kampanye.

“Kami memohon maaf kepada masyarakat Cianjur serta kepada bapak Prabowo Subianto atas kegiatan pengawalan yang kami laksanakan,” kata Rahmat dalam video yang diunggah dalam akun Twitter Jubir BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Dia mengatakan, pengawalan terlalu ketat karena antusias masyarakat yang mendekat kepada Prabowo. Dia pun mengaku telah diingatkan oleh Prabowo untuk lebih humanis kepada rakyat.

“Karena antusias masyarakat yang mendekat, sehingga bapak Prabowo Subianto mengingatkan kami untuk menjaga keselamatan masyarakat, dan bersikap lebih humanis kepada masyrakat,” tutup Rahmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here