Pasangan Capres 01 dan-02 Joko Widodo dan Prabowo Subianto

Beritainternusa.com,Jakarta – Capres petahana Joko Widodo atau Jokowi  siap menghadapi debat kedua  Pilpres 2019. Dalam debat, Jokowi mengatakan dirinya akan menyampaikan pencapaian pemerintah di bidang infrastruktur dan energi.

“Itu kan, menurut saya besok infrastruktur, kita sampaikan apa yang sudah dikerjakan. Juga masalah energi akan saya sampaikan yang kita lakukan,” ujar Jokowi di Istana Merdeka Jakarta  , Sabtu (16/2).

Debat capres akan dilakukan pada 17 Februari 2019 di Hotel Sultan, Jakarta. Debat kedua pilpres itu akan mengangkat tema infrastruktur, pangan, energi, lingkungan hidup dan sumber daya alam.

“Pangan, data-data yang kita punyai akan disampaikan,” ucap Jokowi.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy (Romi) mengatakan, Jokowi telah mempersiapkan fakta dan data jelang debat capres.

Kata dia, Jokowi nantinya akan lebih banyak menyampaikan fakta capaian pemerintah terkait tema debat energi, pangan dan infrastruktur.

“Kami mempersiapkan debat pilpres yang kedua ini dengan lebih baik karena debat pada periode yang kedua ini debat yang lebih substantif berbasis angka dan fakta,” kata Romi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here