Zulkifli Hasan dan Sandiaga Uno di Cianjur.

Beritainternusa.com,Jakarta  РCawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, menghadiri acara Pertemuan Simpul Relawan Prabowo-Sandi di Roemah Djoeang, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/10). Sandiaga menyapa para relawan yang menyambut riuh dan berharap bisa berjuang bersama di hari pemilihan pada 17 April 2019 tahun depan.

“Insya Allah dengan perjuangan relawan ini adalah pilar kita untuk 17 April,” kata Sandiaga kepada relawan Rumah Djoeang.

Kepala relawan, Sandiaga menitipkan pesan dari Prabowo yakni memperbaiki ekonomi ke depan dengan baik. Prabowo-Sandi juga menjamin akan membuka lapangan kerja yang luas. Dia juga menyindir harga harga bahan pokok yang naik, tarif listrik dan sebagainya.

“Naik naik ke puncak gunung (soal harga)?,” tanya Sandiaga kepada para relawan.

Sandi meyakinkan relawan bahwa elektabilitasnya bersama Prabowo sudah naik. Data survei internalnya juga menyebut bahwa ekonomi saat ini melorot.

“Jangan percaya survei-survei yang lain, data-data kita sangat kuat, data data yang kita punya juga ekonomi tidak membaik,” kata Sandiaga.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu berharap para relawan berjuang di proses politik ini dengan sejuk dan bersahabat. Dia berterimakasih kepada para relawan yang mendukungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here