prabowo subianto bertemu neno warisman.

Beritainternusa.com,Jakarta – Rapat finalisasi tim kampanye nasional pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi dilaksanakan malam ini, Selasa (18/9). Rapat ini tak hanya dihadiri para ketua umum parpol pengusung, tapi aktivis gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman.

Neno tiba di rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.33 WIB. Sebelum memasuki rumah Prabowo, Neno mengatakan ia datang karena diundang.”Iya, diundang,” ujarnya singkat.

Selain Neno, telah hadir juga Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Sebelum Zulkifli, pendiri PAN Amien Rais dan Wakil Ketua Umum PAN, Hanafi Rais telah lebih dulu hadir sekitar pukul 18.30 WIB.

Presiden PKS, Sohibul Iman juga telah hadir di rumah Prabowo. Termasuk cawapres Sandiaga Salahuddin Uno. Sampai saat ini rapat masih berlangsung secara tertutup. Jika struktur tim kampanye nasional telah disetujui Prabowo-Sandi, kemungkinan pengurus tim kampanye akan diumumkan malam ini oleh capres Prabowo Subianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here