Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono

Beritainternusa.com,Jakarta – Struktur tim kampanye nasional pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan diisi sekurangnya 120 orang. Empat partai akan menyerahkan masing-masing 3 orang untuk kurang lebih 10 direktorat.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan. Menurutnya, struktur tim sudah ada dengan terdapat 10 direktorat.

“Kan semuanya dikasih batas maksimum tiga di tiap itu (direktorat). Misalnya ada 1 direktorat a, partai-partai ini dikasih kesempatan maksimum tiga. Biar jangan gemuk sekali. Kami akan berusaha mengisi itu. Pokoknya semua kotak itu kami isi,” ujarnya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

Hinca enggan membeberkan siapa-siapa saja yang akan mengisi. Termasuk kemungkinan nama Komandan Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi anggota timses. Dia berdalih secara etika pasangan Capres-Cawapres yang akan mengumumkan.

“Kalau partai itu telah menyatakan dirinya mengusung, tentu akan mengirimkan kader-kader terbaiknya. Biar agak surprise nanti diumumkan, biar seru,” kata dia.

Sementara itu, Djoko Santoso sudah disetujui sebagai ketua tim kampanye. Hanya menunggu pengumuman.

“Jadi sudah lengkap semua. Soal Djoko bukan klaim jadi tinggal diumumkan saja,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here