Amin Rais dan Sandiaga Uno

Beritainternusa.com,Jakarta – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno dikritik karena diduga membawa urusan politik masuk ke kampus. Sandi terakhir sempat menemui mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA).

Menanggapi hal itu, Sandi mengucapkan terima kasih, karena sudah diingatkan.

Jadi saya apresiasi diberikan pengingat, terima kasih. Dan rata-rata partai sebelah, partai pendukung dari sahabat kita Pak Presiden dan Pak Kiai yang mengkritik. Tentu kami terima dan itu merupakan bagian dari tugas mereka,” ujar Sandi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 2 September 2018.

Sandi menjelaskan, kedatangannya ke UHAMKA itu merupakan undangan dari pihak kampus. Sandi diminta menjadi pembicara dalam konteks pembahasan soal kewirausahaan.

Pertama-tama, semua berawal dari niat saya memberi motivasi, dan itu kampus yang mengundang. Materinya adalah soal kewirausahaan dan kuliah perdana,” kata Sandiaga.

Dia pun menegaskan bahwa poin kritik kepadanya soal membawa urusan politik ke kampus, merupakan sesuatu yang sudah cukup dipahaminya. Sebab, pengalaman ikut ajang Pilkada DKI telah memberikan pelajaran terhadapnya.

Saya ini paham aturan dan saya mengerti sekali. Karena saya pernah mengikuti selama dua tahun pilkada dan tahu mana yang boleh serta mana yang tidak,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here