Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul – Insan Pers Gunungkidul berduka, wartawan sinior yang sudah lama mengabdi di Pers terbesar di Yogyakarta Kedaulatan Rakyat ( KR ) dipanggil Tuhan yang maha Esa kamis, 16/08/2018.

Meninggalnya YB Agus Waluyo membuat banyak pihak terkejut karena kabar yang diterima begitu mendadak sekitar pukul 10.45 di RSUD Sleman, Pada hal banyak rekan wartawan yang bertugas di Gunungkidul beberapa hari sebelumnya masih ngobrol dan berbincang tidak terlihat sakit ” Ya terkejut juga karena beberapa hari lalu masih berkumpul dan bercanda di lapangan untuk liputan dengan seluruh Caleg PDI Perjuangan ” Jelas salah satu wartawan media nadional.

YB Agus Waluyo atau yang sering di panggil Awa KR sudah kurang lebih 25 tahun berkiprah di bidang jurnalistik dan hampir semua kalangan mengenalnya dari Pejabat daerah Gunungkidul sampai Insan Pers di Gunungkidul pasti pernah mendengar nama Awa KR sehingga kepergianya membuat banyak pihak merasa kehilangan.

Salah satu Pejabat Gunungkidul yang merasa kehilangan adalah Edi Susilo Anggota DPRD Kab Gunungkidul merasa terkejut mendengar kabar telah dipanggilnya Awa untuk selama – lamanya oleh Tuhan ” Kapan ya kok saya baru dengar, ikut berbela sungkawa semoga amal ibadahnya di terima Tuhan yang maha Esa, dan keluarga yang di tinggalkan Sabar dan Ikhlas ” harapnya.

Rencananya pemakaman Agus Waluyo akan di laksanakan besok ( Jumat ) sekitar pukul 10.00 wib dan saat ini jenazahnya di srmayamkan fi rumah duka jl. Manthous Glidak Siono Playen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here