Beritainternusa.com,Jakarta – Bakal capres Prabowo Subianto berharap Ormas Muhammadiyah bisa membuka pintu dukungan untuknya dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam Pilpres 2019. Hal ini disampaikan usai Prabowo dan Sandiaga, bersama PAN melakukan silaturahmi tertutup selama 60 menit ke Muhammadiyah.

“Kami berharap bahwa Muhammadiyah bisa membuka pintunya untuk kami, untuk melaksanakan diskusi ilmiah, kajian ilmiah, supaya kita bisa maju ke rakyat berdasar fakta dan bukan selera,” kata Prabowo di kantor PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Senin (13/8).

Selama pertemuan, Prabowo dan Sandiaga mengaku membicarakan soal ekonomi kebangsaan. Menurut mereka, hasil kekayaan negeri banyak yang belum terserap, malahan lari ke tangan asing.

“Kami gembira bisa diterima, dan pandangan kita sama, sudah ada kesadaran bahwa arah ekonomi kita ekonomi yang keliru, tidak menghasilkan, kekayaan kita tidak dikuasai rakyat karena mengalir ke luar negeri,” kata Prabowo.

Karenanya, Prabowo berharap di tahun 2019 rakyat dapat memberi mandat untuknya maju memimpin Indonesia. Dia meyakini, di bawah kepemimpinannya kelak Indonesia bisa lebih bertaji dan berkuasa di tanahnya sendiri.

“Koalisi kami ingin maju, kami ke rakyat minta mandat dan membenahi kondisi bangsa, kami yakin kita bisa dengan pencerahan dan kesadaran Indonesia harus berdiri, berani sendiri, bukan jadi pesuruh bangsa asing,Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here