Jogja.beritainternusa.com – Gunungkidul, Lomba pengaggungan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia HUT RI ke 73 di laksanakan diseluruh Kecamatan di Gunungkidul, Begitu pula dengan Kecamatan Paliyan 13/08/2018.

Pelaksanaan lomba pengaggungan untuk kecamatan Paliyan di wakili oleh Pedukuhan Pule Bener Desa Giring Saptosari, Kapolsek Paliyan AKP Samidi Saat merilis ke Media mengatakan bahwa Polsek Paliyan Fokus dalam pengamanan Lomba pengaggungan sekaligus menjadi team penilai dalam hal Kamtibmas.

” Polsek Paliyan mendukung penuh pelaksanaan lomba pengaggungan tingkat kecamatan Paliyan, dan juga menjadi team juri fokus kami dalam bidang Kamtibmas ” ujarnya.

Kriteria lomba pengagungan yang nanti akan mewakili Kecamatan Paliyan meju ke tingkat Kabupaten di hasilkan dari sini, hal itu seperti di jelaskan Camat Paliyan Drs. Marwata Hadi, Msi saat memberikan sambutan di depan Muspika, warga Dan undangan di balai Pedukuhan Pule Bener ” Penilaian tingkat pedukuhan menjadi dasar kami untuk mengajukan juara 1 tingkat kecamatan Paliyan ke tingkat Kabupaten Gunungkidul,” Tutupnya.

Selain Camat dan Kapolsek tampak hadir Danramil Paliyan, Kades Giring, dan Kepala Mupika se- Kecamatan Paliyan, Hingga acara penilaian selesai masyarakat tampak tetap antusias mengikutinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here